Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris ,-Angina pektoris atau yang sering disebut angin duduk adalah nyeri dada akibat kurangnya darah dan oksigen yang menuju jantung. Ini bisa  menjadi  gejala  penyakit  arteri  koroner, atau aterosklerosis  di  mana  terjadi penumpukan kolesterol dan lemak (plak) di dalam arteri koroner jantung. Angina juga dapat disebabkan oleh kejang otot di area arteri koroner.

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Angina  tidak  stabil  membuat  dada  terasa  nyeri  tiba-tiba.  Biasanya  nyeri  dada  yang muncul tidak dapat  diprediksi,  bisa terjadi  saat Anda  sedang  santai,  dan  belum tentu hilang  saat  beristirahat  atau  minum  obat. Angina  tidak stabil  adalah  penyakit  serius yang harus segera ditangani.

Apa saja tanda-tanda dan gejala angin duduk (angina pektoris)?

Gejalanya antara lain muncul rasa tidak nyaman atau bahkan sakit di dada baik ringan maupun  berat,  sesak  dada,  rasa  nyeri,  atau  dada  terasa  berat  dimulai  dari  dada  dan kadang menyebar ke punggung, leher, bahu kiri, dan lengan bawah (terutama sebelah kiri). Kemungkinan nyeri terasa menusuk atau panas seperti terbakar.Beberapa orang menggambarkannya  seperti  sedang  dibekap  atau  dicengkeram. Berkeringat,  mual, kelelahan, pusing,  atau  sesak napas juga dapat terjadi.

Gejala juga  sering muncul  saat Anda  sedang istirahat, terjadi  selang-seling, tahan lama, dan  tidak  dapat  diprediksi maupun dibantu dengan beristirahat atau minum obat-obatan.Kemungkinan terdapat tanda-tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas.

Apa penyebab angin duduk (angina pektoris)?

Adanya  gumpalan  darah  yang  membentuk  plak  di  dalam  arteri  membuat  arteri tersumbat. Gumpalan  darah  ini  bisa terbentuk,  lalu terurai,kemudian terbentuk  lagi. Gumpalan  darah  yang  tidak  segera  ditangani  akan  bertambah  besar  dan  sebelum akhirnya menyumbat arteri dan mengakibatkan serangan jantung.#Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk angin duduk (angina pektoris)?

  • Usia  dan  jenis  kelamin:  laki-laki  berusia  di  atas  60  tahun  serta  wanita  yang memasuki masa menopause.
  • Riwayat keluarga dengan penyakit jantung.
  • Orang dengan konsumsi makanan berlemak dan kaya akan kolesterol.
  • Orang-orang yang tidak olahraga secara teratur.
  • Perokok.
  • Pengidap  diabetes,  tekanan  darah  tinggi  atau  orang  yang  memiliki  kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Obat Herbal Terobosan Terbaru  ,untuk menjamin tentang kesehatan Anda ,Walatra Atau Obat Herba ini aman untuk di jadikan bahan suplemen herbal untuk kesehatan anda ,Pengobatan herbal ini  mampu untuk menyembuhkan penyakit kronis dan akut.

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Produk Gamat Emas Kapsul ini telah Terdaftar Di Halal MUI Nomor 00170016360701. Gamat Emas Kapsul terbuat dari ekstrak GAMAT EMAS 100% asli dan kualitas pilihan,sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan penyembuhan.#Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak gamat emas, Serbuk tersebut biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak TRIPANG/GAMAT EMAS. Gamat Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TRIPANG/GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

Bahan Utama Gamat emas kapsul

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Teripang/Gamat Emas merupakan hewan yang Hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang Emas. terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat, namun Yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 spesTeripang/Gamat Emas merupakan hewan yang Hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang Emas. terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat, namun Yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 spesies Saja. Satu diantara Gamat Yang dapat kita Konsumsi dan memiliki Nilai Yang Istimewa spesies Adalah gamat Stichopus hermanii (gamat Emas).

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Berdasarkan Penelitian Gamat emas / teripang mengandung Banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam Sejarah di tradisional Cina Gamat Telah digunakan sejak Lebih Dari 1000 Tahun Yang Lalu untuk membantu Mengatasi Keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi Darah dan secara dikonsumsi sebagai Hidangan spesial untuk Menjaga kesehatan KARENA dinilai sebagai ginseng laut.#Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Produk Gamat Emas ,Khasiatnya Sangat Bagus Dan Menjamin Untuk Kesehatan Kita Semua

Obat Untuk Angin Duduk Atau Angina Pektoris

Jelly Gamat Original

 Jelly Gamat kapsul

Gamat Emas Kapsul

Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk

Kandungan Manfaat Semua Jenis Produk Obat Herbal Ini Sangat Ampuh Dalam Mengobati Berbagai Penyakit Seperti:

Testimoni Nyata Ini  Mengkonsumsi Obat Herbal Prosuk Kami,Dan Mereka Telah Merasakan Khasiat Kandungan Obat Herbal Produk Jelly Gamat ,Apakah Anda Ingin Mencoba Seperti Mereka ,Silahkan Pesan Sekarang Juga Gamat Emas Kapsul Yang Kandungannya Baik Dan Berkualitas.

Daftar Harga Gamat Emas Kapsul

Cara Pemesanan Melalui SMS/Whatsapp :

 

Kode Produk/FORMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp : Kirim Ke 0853-1639-2600

Contoh Pemesanan 3 Botol Gamat Emas Kapsul

WNB Kapsul: 3 Botol :HJ.DUDUNG: Perumahan PERMATA No.20 Kota Tasikmalaya : 081321761xxxKirim.Ke 0853-1639-2600

INGAT !
Setiap Pemesanan Di wajibkan Mencantumkan Kode WNB Kapsul  dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. WNB Kapsul merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal . Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode WNB Kapsul mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *